Testimonial

Terimakasih bajunya sudah sampai, bajunya bagus, sesuai gambar, saya suka, perbnyak bju muslimny lagi

[Nola hasriani , Solok]

Bajunya udah nympe, bajuny bagus sesuai gambar, saya Suka , update baju-baju Muslim ny donk sist, terimakasih sist,,,,,,,

[Nola hasriani , Solok]

Makasih baju anak saya udah nyampe…cepet sekali y datangy anak saya jadi seneng sekali…cuma agak kepanjangan .makasih

[Idalaela , Serang]

Sepatunya bagus2…..ngga kapok belanja disini..tambah lagi koleksi sepatu LEDnya…

[esih nuraesih , PT. GS Electech Indonesia]

Pesanan udh sampe kualitas oke.. sngat puas,.. recommendede

[Roza , Bungo]

Paketnya udh smpai dr kmrn..celananya bagus sesuai dg pict asliny…bisa perbanyaki atasan dg motif HK dong…thx

[tyah , surabaya]

Recomended bgeeeettt….. barang bagus2 respon & pengiriman cepat 👍

[natalia mokoginta , bogor]

Barang nya sudah sampai… wah bagus anakku suka sesuai

[Dede ismail , PT Inko prima]

Terima kasih baju anak
pakaianx bagus banget sama kayak di foto
Pasti aku akan order lagi…
baju anak ok…

[natalia kembuan , minahasa]

Order di BAK, selalu puas, baju nya bagus2 😍😘

[Firdayani , Jalan Ekawarni / Jalan Aswad]

Alhamdulilah brgnya dah nyampe mskipun, puas banget blnja di BAK soalx bargx bgus bnget…. orderan kdua lg otw…

[Nurhaerah , paniai, papua]

Belanja di BAK memang sangat nyaman, kualitas barangnya bagus, pelayanannya baik, mudah, cepat, dan JUJUR, ga takut ketipu.
Puas deh…
Terimakasih BajuAnakKita. (semoga tetap seperti ini).

[maya sitorus , simalungun]

untuk baju caoplue cewe dan cowo nya di banyakin model nya ya
biar aku kebagian coz yg kemarin gak kebagian
bagus dan keren baju2 nya

[tiur saulina , bandung]

makasih ya sis…pesananku sudah sampai ..bahannya bagus sis.thanks ya

[fifi , jakarta]

Brang sudah sampe..barangnya bagus…

[esih nuraesih , PT. GS Electech Indonesia, Kawasan MM2100]